Senin, 14 Mei 2012

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia, yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari Indonesia yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional, serta menampilkan aneka busana, tarian dan tradisi daerah. Disamping itu, di tengah-tengah TMII terdapat sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di tengahnya, kereta gantung, berbagai museum, dan Teater IMAX Keong Mas dan Teater Tanah Airku), berbagai sarana rekreasi ini menjadikan TMIII sebagai salah satu kawasan wisata terkemuka di ibu kota. Ahad, 13 Mei 2012 Sehabis kerja shift malam seperti biasa saya langsung tidur di kosan. Bangun tidur saat waktu dhuhur, makan siang dan besiap siap menuju ke TMII. Sebelumnya saya belum p[ernah kesana. Saya pergi sama teman yang sudah pernah kesana. Dengan menggunakan motor alhamdulillah saya tidak terlalu lama sampai disana. Walau harus mencari arah atau lokasi TMII tersebut akhirnya ketemu juga. Masuk dengan membayar 24ribu kami sudah dapat masuk kesana. Luar biasa, saat memasuki area disana seolah olah kami sedang berkunjung ke daerah daerah yang ada di Indonesia.Foto foto disana.
Saya parkir di anjungan Riau, lalu kami pergi ke kalimantan selatan. Unik sekali. belum semua tempat kami kunjungi karna waktu yang tidak memungkinkan. kami pulang. Pelajaran hidup Hidup ini ternyata memang mudah.. Saya sering merasa takut terhadap ancaman dari orang lain. Sehingga seolah olah saya berkeyakinan bahwa orang tersebutlah yang menentukan hidup dan masa depan saya. Persepsi saya selama ini ternyata salah. Saya ini percaya bahwa saya punya tuhan Alloh SWT yang menentukan semuanya. Tak akan ada yang terjadi di dunia ini selain dari keuasaannya. Jadi ngapain takut,, kan Dia yang maha kuasa. Segala urusan akan lebih mudah jika minta pertolongan pada Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar